Home » , , , , , , » Mahasiswa Tingkat Akhir Hobi Fotografi Tinggal di Surabaya Menunggu Wanita Katolik Suku Jawa Usia Maksimal 30 Tahun Domisili Jatim

Mahasiswa Tingkat Akhir Hobi Fotografi Tinggal di Surabaya Menunggu Wanita Katolik Suku Jawa Usia Maksimal 30 Tahun Domisili Jatim




www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Andre.W

Agama: Kristen Katolik

Profil Singkatnya: Seorang Laki - laki Freelancer Fotografer & Event Organizer. Masih Single & belum pernah menikah. Masih kuliah semester akhir banget sisa - sisa. Saya Berumur seperempat abad (25tahun). Saya suka 48family & budaya jepang. Saya bisa menerima pasangan apa adanya. Saya orangnya sederhana & ga suka aneh - aneh. Saya asli Indonesia Suku Jawa. Saya Tidak Merokok. Saya sering dikecewakan oleh perempuan & diselingkuhi.

Umat dari Paroki / Gereja: Paroki St Stefanus

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: RD. Dadang, PR

Tempat / Kota tinggal saat ini: Surabaya

Pasangan yang Didambakan: Wanita berumur di bawah saya kalo bisa seumuran atau maksimal 30tahun. Yang pasti harus beragama Katolik. Kalo bisa asli Suku Jawa. Mau menerima saya apa adanya. Mau diajak berjuang bersama & serius dalam menjalin hubungan. Domisili atau asli orang Jawa Timur.

Akun FB / Pin BB / Nomor WA / Email: WA : 082143302315
BBM: 58422AC7 IG: Andrebw48 ID Line: andre.w.48family




Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/Nomor WA Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah...
saya sudah lewat 🙁

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .