Home » , , , , » Guru yang Hobi Berenang Umur 30 Tahun Tinggal di Medan Ingin Bertemu Pria Setia, Serius Menikah dan Pekerja Keras

Guru yang Hobi Berenang Umur 30 Tahun Tinggal di Medan Ingin Bertemu Pria Setia, Serius Menikah dan Pekerja Keras




www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Delima

Agama: Kristen Katolik

Profil Singkatnya: Saya wanita di Medan. Anak ke 4 dari 7 bersaudara... Usia : 30 tahun Hoby saya: berenang dan menyelam... Saya bekerja sebagai guru di sekolah kristen Kalam Kudus Medan.. Saya lajang tinggal di Medan... Saya mencari yang seiman Katolik..

Umat dari Paroki / Gereja: Gereja Katolik Santo Paulus Medan

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pastor Sihombing

Tempat / Kota tinggal saat ini: Medan

Pasangan yang Didambakan: Saya ingin pria yang setia dan bekerja keras .. siap dan serius menikah dan menerima aku apa adanya ..

Akun FB / Pin BB / Nomor WA / Email: Wa 085361205324 bagi yang serius ya...





Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/Nomor WA Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .