Home » , , , , » Perawat Tinggal di Palembang Mendambakan Pria Batak Sudah Bekerja dan Tinggal di Jakarta

Perawat Tinggal di Palembang Mendambakan Pria Batak Sudah Bekerja dan Tinggal di Jakarta


Kutipan pesan di atas adalah Pesan yang dipilih untuk ilustrasi.


www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Perawat

Agama: Kristen Protestan

Profil Singkatnya: Saya wanita tinggal di palembang, anak pertama dari empat bersaudara. Hobi saya mendengarkan lagu terutama lagu rohani, saat ino saya bekerja sebagai perawat sudah hampir 7tahun. Suku saya batak. Saya tidak suka orang yang merokok karena efeknya bisa sampai kepada kematian. Dan saya berserah penuh hanya waktu Tuhan yang pas buat hidup saya tidak terlalu cepat atau terlambat, semua kerinduan hidup terutama pergumulan jodoh saya yakin akan janji Tuhan, Amin

Umat dari Paroki / Gereja: GPIN Bukit Asam

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pdt. Elly Soeparno

Tempat / Kota tinggal saat ini: Palembang

Pasangan yang Didambakan: Laki laki batak, tinggi sekitar >170cm, sudah bekerja, saat ini tinggal di jakarta, Takut akan Tuhan, setia, pekerja keras, menyanyangi orang2 terdekat terutama keluarga, menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, menjadi pelengkap, dan siap menikah.

Akun FB / Pin BB / Nomor WA / Email: 081373577815 (WA)





Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/Nomor WA Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .