Home » , , , , » Johanes Tinggal di Jakarta Mendamba Perempuan Katolik Single Umur Maksimal 31 Tahun

Johanes Tinggal di Jakarta Mendamba Perempuan Katolik Single Umur Maksimal 31 Tahun




www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Johanes

Agama: Katolik

Profil Singkatnya: Saya berumur 33 tahun, anak pertama dari 2 bersaudara. saat ini bekerja sebagai karyawan swasta di daerah Senayan dan saya tinggal di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saya keturunan Jawa. Saya tidak suka merokok dan tidak suka orang merokok. Saya tidak suka marah terutama ke pasangan.
Saya sudah mempunyai rumah, toko dan mobil Ingin tahu lebih jelas? silahkan bertemu dahulu
Umat dari Paroki / Gereja: Santo Matius Penginjil, Bintaro

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pastor Gerrys Rantetana, SX

Tempat / Kota tinggal saat ini: Tangerang Selatan

Pasangan yang Didambakan: Perempuan, single, umur maksimal 31tahun, sudah bekerja, sabar, jujur, setia, bisa menerima saya apa adanya, ramah, bisa dekat dengan keluarga saya, tidak mudah marah dan paling penting siap menikah.


Akun FB / Pin BB / Nomor WA / Email: WA: 08121996867





Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/Nomor WA Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .