Home » , » Angela dari SoE, Wanita Simpel dan Mudah Bergaul Mencari Pria Katolik Siap Nikah Tinggi 165-170 Cm

Angela dari SoE, Wanita Simpel dan Mudah Bergaul Mencari Pria Katolik Siap Nikah Tinggi 165-170 Cm




www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Angel

Agama: Kristen Katolik

Profil Singkatnya: Hai, Saya Angela biasa di panggil Angel, saya cewek yang simpel, mudah bergaul, suka bercanda,suka tantangan, suka banget dengan pemandangan, suka juga dengan yang berbau teknologi khusus komputer, saya mencari pria yang mapan secara jasmani maupun rohani, tidak merokok dan minum mabuk, punya pekerjaan tetap, mampu menjadi imam yang baik buat saya, mencintai keluarga saya dan yang paling penting siap nikah dan beragama katolik

Umat dari Paroki / Gereja: Santa Maria Mater Dolorosa SoE

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Pastor Alosius Lake

Tempat / Kota tinggal saat ini: SoE

Pasangan yang Didambakan: Saya mencari pria yang mapan secara jasmani maupun rohani, tidak merokok dan minum mabuk, punya pekerjaan tetap, mampu menjadi imam yang baik buat saya, mencintai keluarga saya dan yang paling penting siap nikah dan beragama katolik. untuk tinggi badan 165 - 170 cm

Akun FB / Pin BB / Nomor WA / Email: WA:085237758289
FB: Angela Merici




Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/Nomor WA Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .