Home » , , , » Wanita Keturunan Chinese Marketing Perusahaan Swasta di Bandung Mendamba Pria Seiman

Wanita Keturunan Chinese Marketing Perusahaan Swasta di Bandung Mendamba Pria Seiman


Sumber Foto: forum.liputan6.com. Foto ini sebatas untuk ilustrasi.


www.kjk.name


KJK.name, Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya: Awan

Agama: Kristen Katolik

Profil Singkatnya: Saya wanita keturunan China, tinggal di Bandung. Anak kedua dari 4 bersaudara. Saya orang yang periang dan saat ini saya bekerja menjadi marketing salah satu perusahaan swasta di Bandung. Saya memiliki karakter yang periang dan tidak suka hal-hal yang bertele-tele. Badan saya besar karena saya senang ngopi dan ngemil, dan saat ini sedang berusaha mengurangi ngemilnya.

Umat dari Paroki / Gereja: Paroki Santo Paulus

Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta: Romo Narto

Tempat / Kota tinggal saat ini: Bandung

Pasangan yang Didambakan: Saya mencari pasangan yang seiman dengan saya dan mampu menerima segala kekurangan saya dan mampu membimbing saya menjadi seorang katolik yang lebih baik lagi. Saya mencari pria yang siap menikah, bukan pria yang hanya ingin main-main saja.

Akun FB / Pin BB / Email:
https://www.facebook.com/christine.awan




Rekan-rekan KJK harus WASPADA dengan berbagai bentuk Penipuan yang dikirim lewat SMS atau Telepon. Jika ada SMS dan Telepon yang bernada penipuan misalnya mendapat hadiah atau apapun langsung abaikan saja.

Anda juga bisa mengirim Promosi pesan di FB di https://www.facebook.com/kontak.katolik dengan mengisi pertanyaan:
Nama Singkat/Panggilannya/Samarannya:
Agama:
Profil Singkatnya:
Umat dari Paroki/Gereja:
Nama Pastor/Romo Paroki/Pendeta:
Tempat / Kota tinggal saat ini:
Pasangan yang Didambakan:
Akun FB/ Email/Pin BB/ Atau yang lainnya:

Bagi yang ingin mengisi formulir promosi juga bisa dilakukan dengan mengisi FORM PROMOSI KJK klik link ini: http://www.kjk.name/p/blog-page

Salam KJK,
Admin KJK.name

SANDISK Cruzer Blade 8 GB [CZ50] - Black
Share this article :

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bgaimna cara utk saling kenal dulu?

Anonim mengatakan...

Piaoliang

Jhon paul mengatakan...

Gmna kta knln dlu ni no aku sms aja psti lngsung Q bls 081344684504 mkch.

Jhon paul mengatakan...

Gmna kta knln dlu ni no aku sms aja psti lngsung Q bls 081344684504 mkch.

Unknown mengatakan...

kenalan dong 0811884288 wa atau telp 08118888824 kontak2 ya

Posting Komentar

 
Support : . | . | . | . | . | . | .
Copyright © 2011. KJK - All Rights Reserved
.. Inspired KJK
. .